Search

Kembali ke Tanah Air, Jokowi Transit di Aceh

Suara.com - Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo transit di Bandar Udara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh, untuk pengisian bahan bakar.

Pesawat tersebut lepas landas dari Pangkalan Udara King Salman, Riyadh, Arab Saudi, Minggu (21/5/2017) pukul 19.35 Waktu Setempat (WS) atau pukul 23.35 WIB.

Pesawat ini tiba di Aceh pukul 06.40 WIB pagi tadi. Jokowi dan Iriana disambut oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah dan Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al Haytar.

Setelah pengisian bahan bakar, Pukul 07.30 WIB, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Tiba di Jakarta, Jokowi dan Iriana bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Istana Kepresidenan Bogor untuk menyambut Raja Swedia, Raja Carl XVI Gustaf beserta Ratu Silvia.

Sore harinya, Jokowi memimpin rapat terbatas tentang Tindak Lanjut The Belt and Road Forum di Istana Kepresidenan Bogor.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Negara dalam penerbangan dari Riyadh, Arab Saudi menuju Jakarta,  di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Dirjen Protokol dan Konsuler Kementerian Luar Negeri/KPN Andri Hadi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono, dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali ke Tanah Air, Jokowi Transit di Aceh"

Post a Comment

Powered by Blogger.