Search

Luhut: Pak Novanto Ini Banyak Kekurangannya, Tapi...

Suara.com - Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengakui Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto banyak kekurangannya. 

Namun, dia meminta supaya seluruh kader Golkar tidak mempermasalahkan kekurangan ini dan meminta untuk menjaga kekompakan antar kader.

"Semua harus loyal kepada Ketua Umum. Saya sudah contohkan, perjalanan hidup saya di Kopassus itu bisa sukses karena kekompakan. Pak Novanto ini banyak kekurangannya, tapi siapa yang tidak punya kurang?" kata Luhut saat memberikan pengarahan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (21/5/2017).

"Sekarang kita harus kompak, untuk membangun golkar dengan bagus, Golkar berperan dalam pemerintah," ‎tambah Politisi Senior Partai Golkar ini.

Dia menambahkan, meski memiliki kekurangan, Novanto dianggap memiliki kepemimpinan yang baik. Salah satu penilaian positif dari Novanto yaitu lantaran Golkar mendapatkan kemenangan sebesar 58 persen pada Pilkada serentak tahun 2017. 

"Yang penting ujungnya, itu satu refleksi “leadership” Novanto. Dia mampu membuat tertinggi. Ada kurangnya, pastilah banyak kekurangannya, ngapain di sana-sini bicara kekurangan orang. Kami internal melakukan koreksi tentunya, kami kritik SN (Setya Novanto), saya juga. Tapi tidak disebut keluar," tuturnya.

 

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luhut: Pak Novanto Ini Banyak Kekurangannya, Tapi..."

Post a Comment

Powered by Blogger.