Search

Mau Besuk Ahok, Djarot Ingin Sampaikan Salam dari Warga

Pelaksana tugas gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayatberencana kembali membesuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Rumah Tahanan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Selasa (16/5/2017).

Djarot mengatakan, banyak hal yang ingin dibicarakan dengan gubernur Jakarta nonaktif tersebut. Selain itu, dia juga ingin menyampaikan sejumlah pesan.

"Saya membawa salamnya teman-teman semua ke Pak Ahok. Semoga Pak Ahok diberikan kesabaran kesehatan dan kekuatan. Banyak yang nitip begini, 'pak salam saya pak salam saya, nanti saya sampaikan'," kata Djarot seusai menghadiri acara di Ballroom Candi Bentar, Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara.

Namun, Djarot belum mau menjelaskan apa sejumlah topik yang bakal dibahas bersama Ahok di dalam rutan.

"Nanti, nanti saja kalau sudah pulang," ujar Djarot.

Untuk diketahui, Ahok mendekam di Rutan Mako Brimob sejak Rabu (10/5/2017) dini hari. Sebelumnya, Ahok menghuni sel Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5/2017).

Ahok ditahan setelah divonis majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dua tahun penjara dan diperintahkan untuk ditahan. Mantan Bupati Belitung Timur itu dinyatakan bersalah dalam kasus penodaan agama.Suara.com</strong> - >

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Besuk Ahok, Djarot Ingin Sampaikan Salam dari Warga"

Post a Comment

Powered by Blogger.