Search

Raih Podium Pertama di Ducati, Lorenzo Ungkap Target Berikutnya

Suara.com - Jorge Lorenzo dedikasikan suksesnya meraih podium pertama kali pada musim perdananya bersama Ducati untuk seluruh penggemar Ducati.

Juara dunia lima kali ini menyebut, tanpa adanya dukungan dan kepercayaan para penggemar Ducati sulit untuk dirinya bisa meraih podium.

Podium itu sendiri didapat Lorenzo saat finis ketiga di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (7/5/2017).

Ucapan terima kasih kepada para fans disampaikan Lorenzo melalui sebuah video yang diunggah ke akun Twitter-nya.

"Halo semuanya. Saya ingin mengirimkan sebuah pesan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Ducati yang ada di media sosial ataupun yang pernah bertemu dengan saya secara pribadi," ujar Lorenzo.

"Yang telah memberikan saya begitu banyak energi dengan pesan dukungan, percaya pada saya, dan kesempatan kepada saya untuk menggeber motor Ducati," lanjut Lorenzo.

Lorenzo menambahkan, hasil yang didapat di Jerez lalu merupakan buah dari kerja kerasnya selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan.

"Saya percaya dan bekerja keras selama beberapa minggu dan bulan, dimana segala sesuatunya terlihat sangat sulit, kami terus bekerja, dan pada akhirnya kami mendapatkan hasil yang fantastis ini," tutur pebalap berusia 30 tahun ini.

Selain itu, mantan pebalap Yamaha ini berharap timnya bisa terus bersatu dan lebih kuat, demi bisa meraih target meraih gelar juara dunia.

"Kini, kami harus tetap bersatu dan lebih kuat dari sebelumnya, untuk mencoba meraih target kami memenangkan balapan dan berjuang meraih gelar juara dunia," ujar Lorenzo dalam video berdurasi satu menit.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raih Podium Pertama di Ducati, Lorenzo Ungkap Target Berikutnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.