Search

Usai Balai Kota, Kini Polda Metro Kebanjiran Karangan Bunga

Suara.com - Tak hanya Balai Kota Jakarta, hari ini, Polda Metro Jaya juga kebanjiran karangan bunga. Karangan bunga tersebut dikirim oleh berbagai kalangan yang intinya untuk mengapresiasi kinerja kepolisian dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ada 23 karangan bunga yang sekarang berjejer di gedung utama Polda Metro Jaya.

Markas Besar Polri di Jalan Trunojoyo juga kebanjiran karangan bunga.

‎Salah satu karangan bunga dipesan dari Krekot Florist. Pengelola Krekot Florist, Bobby, mengaku mendapatkan puluhan pesanan untuk dikirim ke Polda Metro Jaya, Mabes Porli, dan Mabes TNI.

"Banyak yang pesan sampai puluhan kok untuk Polda, Mabes, ke Cilangkap (Mabes TNI) juga," kata Bobby kepada Suara.com, Kamis (3/5/2017).

Bobby mengatakan pemesan karangan bunga dari komunitas masyarakat maupun perorangan..

Harga satuan karangan bunga bervariasi, mulai dari Rp750ribu sampai Rp2 juta.

"Dan pesanan kita ini masih banyak, bahkan sampai tanggal 8-9 Mei untuk dikirim ke mabes dan polda," kata Bobby.

Bobby bersyukur kebanjiran pesanan akhir-akhir ini.

"Karena banyak Pesanan, ya kita alhamdulillah aja.‎ Senang. Karena kita memperkerjakan banyak orang. Karena kita, petani bunga jadi lebih baik. Kita ambil petani dari Bandung, Sukabumi, Semarang, Malang," kata dia.

Heboh karangan bunga sebelumnya terjadi di Balai Kota Jakarta. Ada lebih dari lima ribu karangan bunga yang dikirim pendukung Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat. Saking banyaknya, halaman Balai Kota tak muat dan sebagian karangan bunga dijejer di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Balai Kota, Kini Polda Metro Kebanjiran Karangan Bunga"

Post a Comment

Powered by Blogger.