Search

Wah, Iriana Jokowi Tunggu Pesawat di Ruang Penumpang Ekonomi

Suara.com - Jika selebritis menunggu pesawat di kelas ekonomi bukan hal luar biasa, tapi bagaimana kalau perempuan nomor satu di Indonesia memilih ruang tunggu kelas ekonomi saat naik pesawat.

Ya, Ibu Iriana Joko Widodo memperlihatkan kesederhanaannya ketika berada di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta.

Dalam video yang diunggah akun gosip lambe_turah, perempuan mirip dengan istri Presiden Joko Widodo terlihat mengenakan kebaya merah sedang duduk di sebelah ibu-ibu berhijab.

Tak terlihat ada pengawalan di sekitar Iriana. Warganet yang menampilkan video tersebut di Insta Story memberikan keterangan "Ibu Iriana Joko Widodo gak pernah mau di VIP, gak pernah mau nunggu di garuda lounge, duduknya pun di economi class, maunya duduk bareng penumpang biasa gini."

lambe_turah juga memberi caption jika Iriana naik pesawat tujuan Solo, Jawa Tengah, yang merupakan kampung halaman ibu tiga anak dari Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.

Banyak warganet memberikan pujian atas kesederhanaan Iriana. Ada warganet yang berpendapat apakah dirinya bisa sesederhana Iriana jika menjadi presiden.

Namun, ada saja yang selalu berkomentar negatif terhadap apa pun yang dilakukan Jokowi dan keluarganya.

Baberapa warganet yang tak suka menilai sikap perempuan berusia 53 tahun itu sebagai pencitraan.

"Saya pernah jg liat bu ani di bandara sprti itu.... Ketua mpr yg lama jg sprti itu... Jd gak aneh menurut saya," tulis helda_amaliaBiasaa.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wah, Iriana Jokowi Tunggu Pesawat di Ruang Penumpang Ekonomi"

Post a Comment

Powered by Blogger.