Search

Bayi Diculik di ITC BSD Oleh Kenalan Ibunya di Facebook

Suara.com - Anggota Kepolisian Resor Tangerang Selatan meringkus Nurhalimah (32). Nurhalimah merupakan orang yang menculik bayi lelaki berusia 13 hari di pusat perbelanjaan ITC Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten.

Nurhalimah dibekuk di rumah kontrakan yang beralamat di Gang Mekar RT 1, RW 9, nomor 63, Ciracas, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (16/6/2017), waktu sahur, sekitar jam 03.50 WIB. Bayi yang menjadi korban dalam keadaan selamat.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Ahmad Alexander mengatakan polisi menangani kasus tersebut setelah mendapatkan laporan dari orangtua korban bernama Upik Tilani Rukmini (21).

"Pasangan suami istri ke Polsek Serpong melaporkan kejadian anak bayinya telah dibawa diculik oleh seorang perempuan yang sebelumnya dikenal melalui Facebook mengaku bernama Nur," kata Ahmad.

Penculikan dilakukan ketika Nurhalimah bertemu orangtua bayi di lantai dasar ITC pada Selasa (13/6/2017). Dia membawa bayi ketika ibunya lengah.

Kasus tersebut langsung dilaporkan dan polisi memeriksa saksi serta rekaman CCTV mal.

"Setelah mendapatkan laporan tersebut unit reskrim Serpong melakukan penyelidikan dengan terlebih dahulu olah TKP ditempat kejadian dan mempelajari CCTV di sekitar mal ITC BSD Serpong," kata dia.

Saat ini, Nurhalimah sudah digelandang ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bayi Diculik di ITC BSD Oleh Kenalan Ibunya di Facebook"

Post a Comment

Powered by Blogger.