Search

Puji Suporter Indonesia, Ganda Putri Korea: Luar Biasa

Suara.com - Ganda putri Korea Chang Ye Na/Lee So Hee berhasil mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam ajang Indonesia Open 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, dengan skor 21-14 dan 21-18. Paea laga itu, Chang/Lee akui sempat tertekan dengan fans yang hadir.

Namun, hal itu bisa teratasi cepat sehingga membuat permainan lebih tenang. Meski begitu, dia mengakui bahwa suporter di Indonesia sangat luar biasa.

"Suporter Indonesia sangat hebat, mereka memberi tekanan buat lawan. Namun, kami bisa mengatasi itu perlahan dengan lebih fokus," kata Lee usai pertandingan.

Akan tetapi, dia menyebutkan di game kedua dirinya bermain lebih baik. Oleh karenanya dia mampu mengantisipasi perlawanan dari Greysia/Apriani.

Tidak hanya itu, dia juga mengungkapkan perbedaan antara JCC dan Istora. Menurutnya, Istora lebih baik ketimbang JCC, Senayan.

"Pada game pertama kurang panas, tapi pas di set kedua kami mulai menemukan permainan. Kami senang bisa tampil di sini, tapi saya rasa saat di Istora suporter lebih berisik," tandas Lee.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puji Suporter Indonesia, Ganda Putri Korea: Luar Biasa"

Post a Comment

Powered by Blogger.