Search

Bergelantungan di Bawah Bus, Bocah Ini Lalui Perjalanan 230 Km

Suara.com - Seorang anak laki-laki melakukan perjalanan sekitar 230 kilometer dari Maroko ke Spanyol dengan cara bergantung di bawah sebuah bus.

Layanan darurat kota Sevilla, Spanyol selatan, men-tweet sebuah video anak laki-laki berpakaian lusuh dibawa pergi dari sebuah bus. Bus tersebut dikabarnya berasal dari Tangier.

Anak tersebut segera dilarikan ke rumah sakit. Saat ini, anak yang nama dan usianya masih dirahasiakan dalam kondisi baik.


Seperti dilansir AFP, jurubicara polisi mengatakan jika anak tersebut merupakan warga negara Maroko. Berbeda dengan perkiraan sebelumnya, Polisi menyebut jika bus yang ditumpangi anak itu bertolak dari Tetouan, sebuah kota di Maroko.

"Bus tiba di Sevilla, dan ketika pengemudi akan membiarkan penumpang keluar, dia mencatat sesuatu yang aneh," kata juru bicara tersebut.

"Dia memanggil polisi dan petugas pemadam kebakaran, dan mereka menemukan anak laki-laki yang sedang memegangi bagian bus paling bawah," tambahnya.

Seperti diketahui, selama ini migran dari Benua Afrika mempertaruhkan nyawa mereka mencoba masuk ke Eropa melalui Spanyol guna menghindari peperangan dan pertikaian yang tidak henti. Banyak yang berusaha menyeberangi lautan Mediterania dengan perahu/kapal nelayan atau memanjat pagar perbatasan yang memisahkan wilayah Spanyol Ceuta dan Melilla dari utara Maroko.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bergelantungan di Bawah Bus, Bocah Ini Lalui Perjalanan 230 Km"

Post a Comment

Powered by Blogger.