Search

Berharap Juara, Pebulutangkis Ini Ganti Warna Rambut

Suara.com - Pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya mengharapkan tuah dari warna terbaru rambutnya di ajang Indonesia Open 2017 yang akan digelar pada 12-18 Juni 2017 di Planery Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (11/6/2017). Menurut Kevin, warna rambut yang dipilih tersebut punya makna khusus yang menginspirasinya untuk jadi juara bersama pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin bersama dengan rekannya mengecat rambut dengan warna biru keemas-emasan. Menurutnya, warna tersebut mempunyai makna dan menginspirasi penampilannya di turnamen nanti.


"Pilihan warna ini karena mirip langit di atas jadi harus juara," kata Kevin di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (11/6/2017).

Selain itu, Kevin mengaku persiapan yang dilakukannya sudah cukup bagus dan siap dalam turnamen. Namun, dia menambahkan ada beberapa hal yang harus ditingkatkan.

"Persiapan sejauh ini cukup bagus, namun ada sejumlah masalah. Akan tetapi, masalah itu saya rahasiakan," tambahnya.

Perubahan warna rambut juga terlihat pada atlet ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto. Kedua pebulutangkis itu memilih warna emas menyala.

Sebanyak 21 negara turut dalam turnamen Indonesia Open. Para peserta  memperebutkan hadiah total 1 juta dollar AS atau setara Rp 13,5 miliar.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berharap Juara, Pebulutangkis Ini Ganti Warna Rambut"

Post a Comment

Powered by Blogger.