Search

Carolina Marin Favoritkan Indonesia Open

<p>Suara.com - Pebulutangkis asal Spanyol Carolina Marin menilai ajang Indonesia Open sebagai turnamen favoritnya. Pasalnya, dia banyak menemukan hal baru ketika berlaga di Indonesia Open.

Indonesia Open kembali akan digelar pada 12-18 Juni 2017 di Planery Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Venue pertandingan berbeda dari sebelumnya yang sering dilakukan di Istora Senayan, Jakarta.

"Saya menemukan bagaimana orang-orang hidup dengan bulutangkis. Mereka masih membutuhkan cara untuk mendukung badminton. Jadi di sini sangat berbeda itulah yang membuat saya menyukainya," kata Marin dalam sesi jumpa pers di kawasan SCBD.

Dalam ajang kali ini,  peraih medali emas Olimpiade 2016 itu akan berusaha memenanginya. Meski berat, dia memastikan akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa menjadi yang terbaik.

"Saya selalu berkata bahwa lawan terbesar saya adalah diri saya sendiri, karena saya tahu semua orang ingin menang di sini. Saya akan mencoba mendapatkan gelar, saya tahu ini akan sulit, tapi saya akan lakukan yang terbaik," imbuhnya.

Terkait suporter di Indonesia, Marin juga mempunyai kesan tersendiri. Menurutnya, suporter di Indonesia sangat luar biasa berbeda dari lainnya.

"Saya pikir saya tidak punya hal buruk tentang mereka, karena saya sangat menghargai suport dari mereka. Ketika saya bermain di sini ataupun negara lain, mereka sangat mendukung saya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Carolina Marin Favoritkan Indonesia Open"

Post a Comment

Powered by Blogger.