Search

Dikalahkan Cina, Anggia/Ni Ketut Gagal ke Final

Suara.com - Ganda putri Indonesia Anggia Sitta Awanda/NI Ketut Mahadewi harus tersingkir di babak semifinal Indonesia Open 2017 usai dikalahkan ganda putri Tiongkok Chen Qingchen/Jia Yifan dengan skor 12-21 dan 17-21 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6/2017).

Anggia mengaku timnya tidak bisa keluar dari tekanan sehingga bisa kalah. Meski kandas di semifinal, keduanya mengaku puas.

Namun, Anggia tidak senang dengan penampilannya di semifinal ini karena bermain cukup buruk.

Oleh karena itu, usai pertandingan ini dia bakal melakukan evaluasi. Evaluasi tersebut untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dilakukannya pada laga tersebut.

"Kalau dibilang puas sih puas, hanya di babak ini aja kurang puas karena jelek. Kalau target sih pinginnya memperbaiki kesalahan kesalahan yang ada," kata dia usai pertandingan.

Sementara itu, Ketut mengaku tim Cina lebih siap ketimbang dirinya. Berbagai cara sudah dilakukan untuk bisa menyeimbanginya dan memberikan perlawanan.

"Kualitas mereka sangat bagus, semua cara kami coba, tapi gak fokus di pertama. Kami sempat menang angin, tapi malah fokusnya ilang juga," ujar Ketut.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikalahkan Cina, Anggia/Ni Ketut Gagal ke Final"

Post a Comment

Powered by Blogger.