Search

Grogi, Pasangan Malaysia Tumbang di Tangan Owi/Butet

Suara.com - Pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Yen Wei Peck harus takluk dari ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada babak semifinal Indonesia Open 2017</a> </a>di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6/2017). Chan/Yen harus kalah dengan skor 13-21 dan 14-21.

Yen Wei Peck mengaku grogi bermain melawan juara Olimpiade 2016. Selain itu, atmosfer JCC yang dipenuhi oleh suporter tuan rumah membuatnya sering kehilangan konsentrasi.

"Pastinya ada perasaan sedikit gemetar, pembukaan game tadi penonton terlalu besar. Tapi, saya merasa bangga bisa melawan juara Olimpiade. Saya merasa belum sampai dengan tahap ini," kata Yen usai pertandingan.

Sementara itu, Chang Peng mengaku bahwa dukungan suporter tuan rumah cukup mempengaruhinya. Selain itu, dia juga menganggap lawannya tersebut sedang dalam keadaan yang sangat prima.

"Tadi main dengan Owi/Butet, mereka main sangat bagus. Selain itu, mereka juga didukung suporter yang sangat kuat dan semangat sampai akhir," ujar Chang.

Atas hasil ini, Owi/Butet ditunggu oleh lawan yang cukup berat yakni Zheng Siwei/Chen Qingchen di final. Sebagaimana diketahui, pasangan Tiongkok itu merupakan unggulan pertama.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Grogi, Pasangan Malaysia Tumbang di Tangan Owi/Butet"

Post a Comment

Powered by Blogger.