Search

Ganyang Malaysia, Owi/Butet Melaju ke Final

Suara.com - Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad (Owi)/Liliyana Natsir (Butet) berhasil mengalahkan pasangan pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Yen Wei Peck pada babak semifinal Indonesia Open 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6/2017).

Owi/Butet sapaan akrab keduanya berhasil mengalahkan pasangan Malaysia tersebut dengan skor 21-13 dan 21-14.

Usai pertandingan tersebut, Owi mengaku puas dengan penampilannya malam ini. Menurutnya, hari ini permainannya merupakan yang terbaik ketimbang laga-laga sebelumnya.

"Kalau dari saya bermain cukup puas, dengan konsentrasi dan bisa mengurangi eror saya. Mudah-mudahan untuk permainan besok bisa kaya tadi dan lebih bagus lagi," kata Owi usai pertandingan. "Saya ingin menjadi juara, saya tidak memikirkan hal itu dulu. Yang terpenting saya berjuang dulu untuk laga besok."

Sama halnya dengan Owi, Butet mengaku puas bisa menembus final. Meski lawan yang dihadapinya tidak mudah, dia bakal berjuang sekuat tenaga untuk memenangi pertandingan.

Sebagaimana diketahui, Owi/Butet akan berhadapan dengan pasangan Tiongkok yang merupakan unggulan pertama yakni Zheng Siwei/Chen Qingchen. Untuk itu dia berusaha untuk bermain lebih baik lagi.

"Untuk perjalanan saya bersyukur bisa sampai final. Tapi lawan tak mudah dia ranking satu BWF, tentu bakal tidak mudah. Tapi, kami berharap dan berusaha dengan harapan kami bisa bermain dengan baik lagi," ujar Butet.

Owi/Butet menjadi wakil tuan rumah yang lolos ke final. Meski begitu keduanya mengaku tidak memiliki beban apapun terkait lolosnya ke final.

"Kalau beban tentunya tidak, kami hanya mikir laga besok untuk bermain dengan baik, komunikasi bagus, dan bekerja maksimal. Hasil besok tentunya besok yang menentukan," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ganyang Malaysia, Owi/Butet Melaju ke Final"

Post a Comment

Powered by Blogger.