Search

Dua Perampok Sadis Bunuh Davidson Dibekuk, Komplotan Masih Diburu

Suara.com - Polisi menyatakan sudah meringkus dua tersangka kasus perampokan disertai pembunuhan terhadap pimpinan koperasi yang juga nasabah BCA bernama Davidson Tantono (30).

"Iya, baru dua," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (15/6/2017).

Namun, polisi belum menjelaskan identitas kedua tersangka dan tempat penangkapannya.

"Ada ya nanti akan kami rilis kalau lengkap. Ini data awal saja. Dengan harapan anggota masih bekerja di lapangan," katanya

Kedua orang yang ditangkap, kata Argi, berperan mengintai Davidson dan menyebarkan ranjau paku setelah korban selesai mengambil uang di kantor BCA cabang Green Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/6/2017), siang.

"Pelaku yang memantau di bank itu, yang menggambarkan dan kemudian pelaku yang menancapkan atau menyebarkan paku," kata dia.

Kedua tersangka pelaku sekarang sudah digelandang ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa.

"Ada di polda sedang kami dalami," kata dia

Davidson dirampok kawanan bandit bersenjata api ketika hendak memompa ban mobil Innova warna hitam di dekat SPBU, Jalan Daan Mogot, kilometer 12, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kepala korban ditembak salah satu pelaku ketika berusaha menyelamatkan tas berisi uang berkisar Rp350 juta yang ada di dalam mobil. Kawanan perampok sudah membuntuti korban sejak dari dalam kantor bank.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Perampok Sadis Bunuh Davidson Dibekuk, Komplotan Masih Diburu"

Post a Comment

Powered by Blogger.