Search

Foto Lebaran Djarot, Happy, Veronica Ini Bikin Sedih Warganet

Suara.com - Veronica Tan, istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438/2017.

Saat hari pertama Lebaran, Minggu (25/6), Veronica datang dan bersilaturahmi dengan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat dan istrinya, Happy Farida.

Momen tersebut diabadikan Farida melalui foto dan diunggah ke akun pribadi Instagram miliknya, @happydjarot, pada hari yang sama.

Dalam foto tersebut, Djarot, Happy, dan Veronica kompas berbusana yang didominasi warna putih.

Veronica sendiri memakai rok batik dan mengalungkan selendang putih.

Foto tersebut dibanjiri ribuan komentar. Selain senang melihat tetap terbinanya silaturahmi, tak sedikit warganet yang justru sedih.

Pasalnya, Veronica kekinian datang silaturahmi saat Lebaran sendirian, tanpa Ahok yang berada di dalam penjara.

"Salut untuk bapak dan ibu Djarot serta Ibu Veronica. Kompak terus sekalipun Pak Ahok baru diutus Tuhan," tutur akun @pelitanusantara24.

Banyak pula warganet yang memuji persahabatan antara Djarot-Ahok dan kedua istri mereka. Sebab, persahabatan mereka dinilai tulus tanpa melihat perberdaan agama atau hal apa pun.

"Persahabatan yang mulia adalah yang didasari ketulusan keikhlasan dan mempunyai tujuan bersama untuk kepentingan meningkatkan harkat manusia tanpa membedakan asal-usul," tulis akun @bamsgun.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Lebaran Djarot, Happy, Veronica Ini Bikin Sedih Warganet"

Post a Comment

Powered by Blogger.