Search

Gregoria Kandas, Tak Ada Lagi Wakil Tunggal Putri Indonesia

Suara.com - Satu-satunya tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, harus gugur setelah dikalahkan oleh unggulan pertama dunia Tai Tzu Ying asal Taiwan di ajang Indonesia Open 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (15/6/2017). Gregoria dipaksa menyerah dalam dua game langsung dengan skor 13-21 dan 16-21.

Pebulutangkis berusia 18 tahun tersebut mengaku terlalu terburu-buru sehingga mudah dimanfaatkan oleh lawannya tersebut. Lawan yang dihadapinya juga beda level hingga cukup menghancurkan mental lawan.

"Kurang tenaga juga, mainnya terlalu terburu buru. Akhirnya jadi buat salah sendiri," kata Gregoria usai pertandingan.

Sementara itu, Tai Zyu Ying mengaku akan terus berusaha untuk melaju sejauh mungkin di Indonesia Open 2017. Dia pun menganggap seberat apapun lawannya pasti akan bisa dikalahkan jika berusaha semaksimal mungkin.

Status juara bertahan pun tidak dipedulikannya di turnamen ini. Bahkan, Zyu Ying tidak memiliki target apa pun di Indonesia Open 2017.

"Saya pribadi tidak ada lawan yang tak bisa dikalahkan. Bagi saya yang terpenting sebenarnya tidak membuat kesalahan. Saya tidak terbebani dengan status juara bertahan Indonesia Open 2017. Saya di sini juga tak ada target," ujar Zyu Ying.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gregoria Kandas, Tak Ada Lagi Wakil Tunggal Putri Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.