Search

Hanya Miliki Waktu Dua Pekan, Anthony Fokus Tingkatkan Mental

Suara.com - Indonesia Open 2017 akan mulai digelar pada 12-18 Juni 2017 di Palanery Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (11/6/2017). Hampir seluruh pebulutangkis Tanah Air memiliki target yang sama.

Salah satunya, Anthony Sinisuka Ginting yang mengatakan bahwa waktu persiapan yang dilakukan olehnya memang agak sempit sehingga dirinya hanya berfokus pada persiapan mental. Maklum saja, Anthony dan rekan-rekan hanya memiliki waktu dua pekan  untuk persiapan usai berlaga di ajang Piala Sudirman 2017.


"Persiapan untuk Indonesia Open kali ini ya cuma persiapan dari mentalnya aja. Soalnya kan persiapannya lebih sebentar karena abis Piala Sudirman kemarin," kata Anthony dalam sesi jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta.

Sementara ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengaku telah melakukan persiapan yang sangat baik. Begitu juga dengan pasangan ganda campuran, Debby Susanto/Praveen Jordan, yang melontarkan pendapat senada.

"Saya dan Kevin telah melakukannya dengan baik. Jadi kami gak sabar buat turun di sini," tambah Marcus.

"Setelah pulang dari Piala Sudirman, kami melakukan latihan dengan baik. Kami juga memperbaiki kekurangan dan meningkatkan power bermain," lanjut Debby.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hanya Miliki Waktu Dua Pekan, Anthony Fokus Tingkatkan Mental"

Post a Comment

Powered by Blogger.