Search

Istri Ahok Lebaran ke Rumah Megawati

Suara.com - Veronica Tan, istri Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok datang ke Rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Minggu (25/6/2017). Kedatangan Veronica yang tanpa Ahok tersebut untuk mengucapakan selamat lebaran ke Mega.

Mengenakan baju putih, Veronika hanya didampingi oleh seorang perempuan yang diduga staf pribadinya. Tak ada kata yang disampaikannya saat turun dari mobil. Dia hanya melempar senyum saat disapa oleh awak media.

Dia langsung masuk ke dalam rumah Megawati bersama dengan stafnya tersebut. Di dalam rumah Mega, Veronika dan stafnya tidak terlalu lama.

Pada saat keluar, Vero tidak juga memberikan komentar saat ditanya wartawan. Dia langsung masuk ke dalam mobilnya, lalu pergi meninggalkan kediaman Mega yang berada di Jalan Teuku Umar, Nomor. 27A, Menteng, Jakarta Pusat.

Selain Vero, tamu yang lainnya adalah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Selain itu ada juga Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala BNN Komjel Pol Budi Waseso, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Watimpres Suharso Monoarfa, Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan.

Kemudian hadir juga politisi PDIP Maruarar Sirait bersama keluarga, Wasekjen PDIP Ahmad Basarah bersama keluarga Kemudian Politisi Golkar Fadel Muhammad bersama keluarga. Hadir juga Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Istri Ahok Lebaran ke Rumah Megawati"

Post a Comment

Powered by Blogger.