Search

Lebaran, Politisi Golkar Jenguk Teman di Rutan KPK

Suara.com - Politisi dari Partai Golkar Ali Mochtar Ngabalin hari ini, Minggu (25/6/2017) mendatangi Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi. Kedatangan Ali untuk membesuk beberapa rekan satu partainya di KPK.

"Banyak kawan di dalam, ada keluarga, teman, sahabat. Artinya ini hari baik, jadi saya mesti temui mereka, kasih ucapan Idul Fitri," kata Ngabalin di Gedung KPK Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017).

Ngabalin mengatakan, beberapa rekan yang akan dibesuk hari ini adalah Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan tersangka kasus korupsi pengadaan Al-Quran Fahd El Fouz. Ketua Umum Badan Koordinasi Mubaligh Seluruh Indonesia berencana menemui Andi Zulkarnaen Mallarangeng alias Choel Mallarangeng.

"Saya mesti pergi kasih tahu mereka, tunjuk muka, kasih tahu kesabaran atas situasi yang ada," ujarnya.

Ngabalin mengaku, kedatangannya kali ini atas nama pribadi bukan atas nama partai. Ia juga menegaskan, sebagai rekan satu partai tidak berarti bisa menilai keliru rekan-rekannya yang dibui di KPK.

"Sebagai teman satu partai, sebagai kawan, sahabat, saya harus bisa membagi apa yang apa yang mereka rasakan meskipun kita di luar, tapi saya tetap menunjukkan bahwa tidak berarti mereka di dalam kemudian saya ikut memberikan penilaian yang keliru kepada mereka," kata Ngabalin.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebaran, Politisi Golkar Jenguk Teman di Rutan KPK"

Post a Comment

Powered by Blogger.