Search

Melania Trump Selingkuh?

Suara.com - Hubungan Melania Trump dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dikabarkan memburuk. Dan kini, Melania dikabarkan telah berselingkuh.

Isu perselingkuhan itu dikabarkan oleh penulis novel bernama Monica Byrne. Dalam Tweet-nya, Ibu Negara itu disebut-sebut menjalin hubungan dengan bos perusahaan security yang berada di Trump Towers, bernama Hank Siemers.

Dalam Tweetnya, Monica juga mengklaim Donald dan Melania memiliki kesepakatan jika kalah dalam pilpres, mereka akan bercerai. Tapi sejak menang, keduanya dipaksa untuk menegosiasi ulang kesepakatan tersebut. Sehingga membuat perempuan 47 tahun itu "terpenjara" dalam pernikahan tersebut selama Trump jadi presiden.

Hubungan Donald Trump dan Melania dikabarkan memburuk saat tertangkap kamera tengah berada di bandara Tel Aviv, Israel, Ibu Negara itu tampak menolak digandeng oleh suaminya dan malah terus berjalan.

Monica pun menjelaskan bahwa isu ini hanyalah desas-desus bagi wartawan untuk menyelidiki lebih lanjut kebenarannya.

Sementara itu, asisten presiden direktur komunikasi dari kantor ibu negara Amerika Serikat, Stephanie Grisham, baru-baru ini telah membantah isu tersebut.

"Benar-benar kebohongan," imbuhnya. (Perezhilton)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melania Trump Selingkuh?"

Post a Comment

Powered by Blogger.