Search

Jupe Meninggal Hari Sabtu, Ria Irawan: Jangan Ajak-ajak Gue Ya!

Suara.com - Ria Irawan sangat terpukul dengan kematian artis dan pedangdut Julia Perez  akibat kanker leher rahim stadium lanjut, Sabtu 10 Juni 2017 pukul 11.15 WIB lalu. Ria sangat takut karena percaya seseorang yang meninggal di hari Sabtu akan "mengajak pulang" teman yang lain.

Pendek kata, Ria Irawan takut meninggal juga di hari yang berdekatan dengan Jupe.

"Katanya kan kalau (meninggal) (hari) Sabtu suka 'ngajak-ngajak' (biasanya teman dekat atau anggota keluarga)," kata Ria Irawan saat ditemui di Studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).

Ria merasa hal itu karena dia mengenal baik keluarga dan mendiang Jupe. Malah, sebelum perempuan bernama asli Yuli Rachmawati itu sakit, Ria adalah teman yang ikut mengurusi pembuatan kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial alias BPJS.

"Aku sebagai pasien kanker juga yang bikinin Jupe BPJS, ya (karena tahu Jupe meninggal) itu jadi aku langsung, 'Yul, ini hari Sabtu jangan ngajak-ngajak gue ya'. Di situ aku langsung nangis-nangis. Makin drop lagi (gue)," kenangnya.

Ria mendengar kabar Jupe meninggal lantaran mendapat firasat dan menyuruh asistennya, Dandy, ke RSCM setelah dia selesai kemoterapi kanker kelenjar getah bening stadium tiga yang dideritanya. Karena itu, istri Mayky Wongkar tersebut tidak sempat melihat jenazah Jupe terakhir kalinya.

"Ini kemo putaran kedua kan, nggak boleh kecentilan banget, dulu kan masih bisa nyusul Yuli ke Singapura. kalau sekarang masih benar-benar sadar dirilah. Lekositnya turun," tutup Ria.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jupe Meninggal Hari Sabtu, Ria Irawan: Jangan Ajak-ajak Gue Ya!"

Post a Comment

Powered by Blogger.