Search

Kalahkan Pebulutangkis Cantik Thailand, Sato Diuntungkan Hal Ini

Suara.com - Tunggal putri Jepang Sayaka Sato berhasil mengalahkan pebulutangkis cantik asal Thailand Nitchaon Jindapol di babak semifinal Indonesia Open 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6/2017). Sato menang dengan skor 13-21, 21-18, dan 21-14.
Pertandingan berjalan sengit pada game pertama dan kedua. Namun, di game ketiga, pertarungan tidak imbang lantaran Jindapol mengalami cedera pada kakinya.
"Memang ini pertandingan yang sangat panjang, laga kedua juga panjang. Tapi, ini berakhir sangat baik," kata Sato usai pertandingan.
"Jindapol mainnya sangat baik, permainannya agak kurang bagus juga waktu ada luka itu. Saya sebenarnya berpikir tidak akan bisa menang jika dia tak sakit, setelah laga itu saya merasa aman," tambahnya.
Pada partai final nanti, Sato mengaku akan mempelajari calon lawannya. Selain itu, dia akan belajar cara mengantisipasi masalah angin yang menjadi permasalahan banyak atlet di JCC.
"Nanti kalau sudah tahu saya akan melihat videonya. Masalah lapangan juga ada, nanti soal angin kita hadapi dan antisipasi," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Pebulutangkis Cantik Thailand, Sato Diuntungkan Hal Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.