Search

Satu Pelaku Penembak Italia Menyerahkan Diri

Suara.com - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan bahwa seorang pelaku penembak mahasiswi fakultas kedokteran Universitas Trisakti, Italia Chandra Kirana Putri (23) sudah menyerahkan diri kepada kepolisian. Sebab, identitas serta sketsa wajah yang bersangkutan sudah diketahui oleh polisi.

"Jadi kita sampaikan di sini untuk pelaku di Karawaci menyerahkan diri karena kita tahu identitasnya," kata Argo di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (17/6/2017).

Lebih lanjut, kata Argo, polisi sebelumnya sudah memasukan sang pelaku ke dalam daftar pencarian orang. Polda Metro Jaya, dalam mengusut kejadian tragis tersebut, berperan membantu Kepolisian Resor Tanggerang.

"Polres Tangerang dibackup PMJ (Polda Metro Jaya). Hasilnya terus mengerucut kepada hal di mana lokasi yang bersangkutan. Kita sudah menemukan identitasnya, sehingga menyerahkan diri," kata Argo.

Karena pelaku kasus penembakan terhadap mahasiswa koas tersebut ada dua orang, polisi pun menyebarkan sketsa wajah pelaku ke sejumlah polda.

"Sketsa sudah dilakukan menyebar dan kita kirimkan ke seluruh polda agar bisa diketahui dan diinformasikan bila masyarakat melihat," katanya.

Diketahui, Italia ditembak kedua pelaku yang mencoba mencuri motornya pada Senin (12/6/2017) siang di rumahnya di kawasan Karawaci, Kota Tangerang. Koas dokter gigi itu ditembak karena melawan pelaku dengan sapu lidi.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu Pelaku Penembak Italia Menyerahkan Diri"

Post a Comment

Powered by Blogger.