Search

Lihat Orang Wafat Saat Sujud, Rachel Maryam: Life Goals Banget

Suara.com - Artis yang kini jadi politikus Gerindra, Rachel Maryam, takjub dengan peristiwa kematian Izhar bin Moezalir (58).

Izhar meninggal dunia di Masjid Ittihaad, Jalan Tebet Mas Indah 4, Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/6/2017). Izhar meninggal dalam keadaan bersujud ketika salat berjamaah.

"Life goals banget, meninggal lagi dalam sujud ketika sedang sholat. Bulan puasa pula..," tuli rachel maryam‏ @cumarachel.

Detik-detik peristiwa tersebut terekam CCTV masjid. Tak lama setelah ada yang mengunggah ke internet, video peristiwa yang membuat umat Islam iri karena meninggal saat beribadah tersebut viral di media sosial.

Izhar merupakan suami dari Aida Khairati yang kabarnya adik kandung dari mantan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi.

Almarhum Izhar sebenarnya saat ini sedang dalam persiapan untuk berangkat umroh ke Tanah Suci. Tetapi, ajal keburu menjemput.

"Masyallah indahnya kematian ini, dipanggil menghadap Allah di saat beribadah. Spt seorang jamaah tarawih di Masjid Ittihad Jakarta semalam," tulis netizen.

Jenazah Izhar sudah dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/6/2017).

Hingga berita ini diturunkan, video detik-detik peristiwa kematian Izhar terus viral di media sosial. Mayoritas netizen mendoakannya khusnul khotimah.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lihat Orang Wafat Saat Sujud, Rachel Maryam: Life Goals Banget"

Post a Comment

Powered by Blogger.