Search

Mau Bir Gratis? Tunjukkan Foto Selfie Ikut Pemilu

Suara.com - Sebuah pub di Inggris akan menawarkan bir gratis kepada siapa saja yang memilih pada hari pemilihan, Kamis (8/6/2017) waktu setempat.

BrewDog akan membagikan bir kepada siapa saja yang bisa membuktikan bahwa mereka pergi ke tempat pemungutan suara.

Untuk memenuhi syarat, Anda perlu menunjukkan foto selfie di luar tempat pemungutan suara sebagai bukti. Jumlah pemilih muda diperkirakan lebih rendah daripada demografi lainnya. Sehingga hal ini diharapkan dapat menarik minat dengan membagikan bir gratis.

Memiliki 29 bar di seluruh negeri, BrewDog memberitahu para pemilih untuk menunjukkan kepada staf bar baik konfirmasi surat pos mereka atau hari jajak pendapat mereka.

"Adegan politik bisa dilakukan dengan lebih banyak keterusterangan dan kejujuran dan jajak pendapat politik baru-baru ini sangat tidak diharapkan, jadi kami menjalankan jajak pendapat pertama dengan menambahkan membagikan bir," ujar James Watt, salah satu pendiri BrewDog.

"Kami percaya, semua orang lebih jujur ​​dan jujur ​​dengan bir di tangan mereka dan kami yakin hasil yang diambil dari luar bar di seluruh negeri akan memberikan gambaran yang lebih akurat mengenai niat memilih daripada jajak pendapat yang biasa," katanya lagi.

Menurut Watt, apapun pandangan Anda, apapun status Anda, setiap suara diciptakan sama.

"Pemilu adalah momen kunci bagi mereka yang merasa terpinggirkan atau diwakili untuk berdiri dan dihitung. Jadi kami ingin mendorong dan menghargai mereka yang membuat suara mereka didengar pada tanggal 8 Juni," ujarnya.

Artis grafiti Banksy baru-baru ini terlibat dalam insiden serupa. Artis legendaris, yang baru-baru ini membangun hotel seni di Palestina, menawarkan edisi terbatas untuk siapa saja yang memilih apa pun kecuali Tory.

Terisolasi pada pemilih di dan sekitar Bristol, kandidat Komisi Pemilihan dan Konservatif menyuarakan kekhawatiran tentang pengaruh pemilih. Polisi setempat mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki dan promosi tersebut dilakukan oleh Banksy. [Metro]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Bir Gratis? Tunjukkan Foto Selfie Ikut Pemilu"

Post a Comment

Powered by Blogger.