Search

Panitia Indonesia Open Siapkan Takjil Gratis buat Penonton

Suara.com - Panitia penyelenggara turnamen Indonesia Open 2017 akan menyediakan takjil gratis bagi para penonton yang akan menyaksikan secara langsung pertandingan. Itu mengingat Indonesia Open kali ini digelar bersamaan dengan bulan suci Ramadan.

Indonesia Open 2017 akan digelar pada 12-18 Juni 2017 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Ini merupakan pertama kalinya Indonesia Open digelar pada bulan puasa.


"Memang kebetulan tahun ini Indonesia Open jatuh bulan Ramadan, jadi ini harus tetap berjalan di bulan Ramdan, waktunya sudah tidak bisa diubah lagi. Saya memastikan ini yang pertama dan terakhir Event ini pada bulan puasa," kata Achmad dalam sesi jumpa pers, Minggu (11/6/2017).

Selain itu, Achmad menambahkan bakal ada hidangan berbuka puasa bagi para penonton yang menyaksikan langsung turnamen di JCC. Namun, jumlah yang disediakan panitia hanya separuh dari penonton yang hadir ke JCC.

"Ada info tambahan, penonton akan disiapkan takjil. Memang kapasitasnya tidak memenuhi seluruhnya, mungkin hanya 50 persen saja," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Panitia Indonesia Open Siapkan Takjil Gratis buat Penonton"

Post a Comment

Powered by Blogger.