Search

Perempuan VM Kontroversial Diduga Stres

Suara.com - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Roycke Harry Langie mengatakan perempuan berinisial VM (25) mengalami gangguan psikologis sehingga nekat setengah bugil saat belanja ke Apotek Roxy, Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat.

"Ini kan orang stres," kata Roycke di Polda Metro Jaya, Rabu (7/6/2017).

Informasi bahwa VM mengalami gangguan psikologis berdasarkan keterangan dari keluarga. VM, kata Roycke, sering menjalani pengobatan di Rumah Sakit Omni Hospital, Jakarta. Bahkan, dia sudah tiga tahun bolak-balik ke sana.

"Dia juga masih dalam pengobatan Rumah Sakit Omni. Itu dari keterangan tantenya dan keluarganya," katanya.

Atas dasar itu, setelah VM diamankan polisi, dia dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan.

"Sehingga kami harus pastikan, karena kami di kepolisian juga punya kedokteran masalah tentang kejiwaan, kami harus lakukan pemeriksaan itu," kata dia.

Roycke belum tahu apa masalah mendasar VM sehingga stres.

"Bisa saja ada masalah keluarga, ada masalah lain. Saya tak mengorek itu. Saya kan mengorek soal keberadaan riil-nya bahwa dia masih dalam pengobatan," kata dia.

Aksi nyaris bugil yang dilakukan VM menghebohkan jagat maya setelah videonya viral sejak Sabtu (3/6/2017).

Beberapa hari setelah videonya viral di media sosial, VM diamankan polisi di apartemen Rasuna Tower 18, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) malam.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perempuan VM Kontroversial Diduga Stres"

Post a Comment

Powered by Blogger.