Search

Polisi Bebaskan 10 Orang Terduga Teror London

Suara.com - 10 orang yang ditangkap terkait penyelidikan serangan teror di Jembatan London pada Sabtu (3/6/2017) lalu telah dibebaskan polisi.

"Semua orang yang ditangkap pada hari Minggu 4 Juni terkait penyelidikan ini telah dibebaskan tanpa tuduhan," kata polisi dalam sebuah pernyataan Senin (5/6/2017) dilansir dari laman AFP.

10 orang tersebut ditangkap di Barking, London Timur pada Minggu pagi. Mereka diciduk karena dicurigai polisi terlibat dalam aksi teror yang menewaskan tujuh orang itu.

Polisi juga telah mengumumkan identitas dua dari tiga pelaku. Mereka adalah Khuram Shazad Butt, warga negara Inggris kelahiran Pakistan berusia 27 tahun dan Rachid Redouane alias Rachid Elkhdar, warga negara Maroko dan Libia berusia 30 tahun.

Diberitakan sebelumnya, para pelaku menabrakkan mobil van ke para pejalan kaki di Jembatan London. Usai itu, tiga orang keluar dari mobil dan masuk ke area Borough Market. Di sana mereka menyerang warga dengan senjata tajam.

Aksi ketiga pelaku berakhir setelah ditembak mati oleh petugas. Akibat kejadian ini, tujuh orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Bebaskan 10 Orang Terduga Teror London"

Post a Comment

Powered by Blogger.