Search

Polisi Dikeroyok 6 Penagih Utang di Pondok Gede

Suara.com - Seorang anggota Unit Lalu Lintas Polsek Pondok Gede Bripka Karlos Infantri, dikeroyok sejumlah orang tidak dikenal di depan toko material, Jalan Raya Jatimakmur, Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Selasa (6/6/2017) malam.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekaasi Kota Komisaris Polisi Erna Ruswing mengatakan, peristiwa itu berawal ketika Bripka Karlos tengah mengendarai sepeda motor.

Saat dalam perjalanan, Karlos dihentikan oleh 6 orang misterius. Keenam orang itu mengklaim angsuran kredit motor itu bermasalah.

"Korban sudah mengatakanmotornya tidak ada permasalahan. Tapi, pelaku tetap mengeroyok korban," kata Erna Ruswing, Rabu (7/5/2017).

Sebelum dikeroyok, Karlos juga sudah menjelaskan kepada para pelaku dirinya adalah anggota polisi. Namun, para pelaku tetap nekad menganiaya.

Nyawa Karlos selamat karena ada seorang anggota Sabhara Polda Metro Jaya melintas di lokasi, dan langsung turun untuk melerai pengeroyokan. Bahkan, para pelaku langsung kocar-kacir sampai meninggalkan dua unit sepeda motor di lokasi.

Akibat pengeroyokan tersebut, Karlos menderita luka memar di bagian rahang sebelah kanan, leher dan kepala belakang. Korban juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Gede.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Dikeroyok 6 Penagih Utang di Pondok Gede"

Post a Comment

Powered by Blogger.