Search

Polisi Lacak Jaringan Perampok yang Bunuh Davidson Siang Bolong

Suara.com - Polisi masih memeriksa dua tersangka pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap nasabah BCA bernama Davidson Tantono (30). Polisi sedang berusaha membongkar jaringan mereka.

"Kami masih dalami dulu untuk jaringannya dan kelompoknya," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (15/6/2017)

Dari hasil pemeriksaan sementara, kedua tersangka mengaku sudah melakukan kejahatan hampir 10 kali. Perampokan yang mereka lakukan tak hanya di Jakarta, tapi juga di sejumlah daerah.

"Sementara ini, pelaku tersebut sudah melakukan kegiatan lebih dari 10 kali kegiatannya. Tidak hanya di Jakarta, namun juga di luar Jakarta. TKP-nya banyak, sedang kami telusuri. Dari Jakarta ada, luar Jakarta ada," kata dia.

Selain itu, polisi juga menggali keterangan mengenai apakah uang sekitr Rp350 juta yang dirampok dari Davidson sudah dibagi-bagi ke kawanan atau belum.

"Kami masih mendalami apakah uang itu sempat dibagi-bagikan atau tidak," kata dia.

Dua tersangka pelaku yang sudah dibekuk polisi bertugas sebagai mata-mata di dalam bank dan penyebar ranjau paku untuk membuat mobil korban kempes di tengah jalan.

Kawanan bandit yang merampok Davidson berjumlah lebih dari empat orang.

Tempat kejadian perkara di dekat SPBU, Jalan Daan Mogot, kilometer 12, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/6/2017), siang.

Kejadiannya tak lama setelah Davidson mengambil uang di kantor BCA cabang Green Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Lacak Jaringan Perampok yang Bunuh Davidson Siang Bolong"

Post a Comment

Powered by Blogger.