Search

Sandiaga Akan Bertemu Jokowi di Bukber Kadin Sore Ini

Suara.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahudin Uno dijadwalkan akan buka puasa bersama dengan Presiden Joko Widodo dalam acara Buka Puasa Bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan, Rabu (7/6/2017)

"Saya diundang pada acara Kadin malam ini dan rencananya saya juga akan hadir. Dijadwalkan juga ada Presiden akan hadir," kata Sandiaga usai menjadi pemateri seminar PP Muhammadiya, di Universitas Muhammadiyah Jakarta, Ciputat, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2017).

Pasangan gubernur Jakarta terpilih, Anies Baswedan mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan bagi dia bersilaturrahmi dengan Jokowi.

"Dan menggunakan bulan yang baik ini, bulan yang penuh ridha dan magfirah ini, kita tingkatkan silaturahim kita," tutur Sandiaga.

Sandiaga mengaku sudah sangat lama tidak berjumpa dan berinteraksi dengan Jokowi. Sebab itu, ia berharap kesempatan buka puasa bersama yang difasilitasi Kadin, menjadi kesempatan untuk mengikat silaturrahim, khususnya pasca Pilkada Jakarta.

"Mudah-mudahan pada kesempatan ini, sebetulnya kita (Sandiaga dan Jokowi) sudah mengenal sangat lama. Kita bisa berinteraksi dan menggunakan kesempatan buka puasa ini untuk meningkatkan ukhuwah kita," ujar Sandiaga.

Lebih kanjut, Sandiaga mengatakan, berdasarkan pengalama buka puasa bersama di banyak tempat, tidak ada pembicaraan serius yang terjadi, dengan siapapun itu.

"Pengalaman saya sih dalam acara buka puasa nggak ada pembicaraan yang substansial. Hanya hai-hai dan bye-bye," kata Sandiaga.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Akan Bertemu Jokowi di Bukber Kadin Sore Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.