Search

Stroke Usai Doakan Amien Rais Stroke, Keluarga Amien Memaafkannya

Suara.com - Keluarga pendiri Partai Amanat Nasional Amien Rais memaafkan sikap lelaki berinisial FT yang sebelumnya menulis status di Facebook berisi doa agar Amien Rais stroke, ditangkap dan dibui dalam kasus uang Rp600 juta yang dituduhkan kepada Amien Rais.

"Pak Amien Rais telah memaafkan. Mudah2an Pak Frans lekas sembuh,beraktifitas seperti sedia kala. Salam utk keluarganya agar tetap semangat," tulis putri Amien Rais, Hanum Salsabiela Rais, lewat akun Twitter @hanumrais.

Cuitan Hanum untuk menjawab cuitan follower-nya yang mengajak mendoakan FT yang baru-baru ini dikabarkan mengalami stroke tak lama setelah menulis status FB.

"Kita Berdo ybs segera sembuh. Mbak @hanumrais Mohon ayahanda dapat memaafkan orang ini," tulis netizen sambil menunjukkan foto FT tengah koma dan diinfus di atas ranjang perawatan.

Setelah itu, Hanum Rais menulis panjang lebar di Instagram dengan judul: Memaafkan bagi Amien Rais adalah bagian dari Iman.

"Saya Hanum Rais dan seluruh saudara-saudara saya @tasniemrais @hanafirais @haqyrais dll serta keluarga besar belajar hebat dari hati Amien Rais. Tidak mudah tentu saja memaafkan seorang yang memaki, merutuki, memfitnah dengan kata-kata kasar bahkan sampai mendoakan orang tua kami sampai mati. Itu menyakitkan. Namun entah mengapa bulan penuh barokah ini membuat rasa sakit itu meleleh dengan mudah. Karena Bapak pun telah memaafkannya," tulis Hanum.

Hanum mendoakan agar sakit FT segera diangkat dan yang bersangkutan kembali pulih seperti sediakala.

"Hanya doa kami untuk saudara Frans Thamura semoga Tuhan memberikan yang terbaik dan kesembuhan. Sehingga bisa berkumpul dengan keluarga dan beraktivitas kembali," tulis Hanum.

Hanum mengatakan meskipun FT tak meminta dimaafkan, Amien Rais dengan legawa telah memaafkan.

"Karena baginya memaafkan yang khilaf adalah bagian dari keimanannya pada Yang Maha Perkasa dan Pengabul Doa-doa," tulis Hanum.

"Terimakasih ya Allah atas kemudahanmu dalam menganugerahi rasa maaf kepada kami.  Selamat Menunaikan Ibadah Puasa #AmienRais #Memaafkan #Iman #Doa #FransThamura #Stroke," tulis Hanum.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Stroke Usai Doakan Amien Rais Stroke, Keluarga Amien Memaafkannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.