Search

Doa Putri Amien Rais Buat FT yang Stroke Usai Doakan Amien Stroke

Suara.com - Putri keempat Amien Rais, Tasniem Fauzia Rais, sudah memaafkan lelaki berinisial FT yang sebelumnya menulis status Facebook dengan bahasa kasar, mendoakan agar Amien Rais stroke dan masuk penjara dalam kasus Rp600 juta yang dituduhkan kepada pendiri Partai Amanat Nasional itu.

"Awalnya agak berat bagi siapapun untuk memaafkan perkataan orang lain yg mengata-ngatain orang tuanya dengan kata-kata cukup kasar. Tapi entah kenapa, begitu mudah untuk memaafkan di bulan yang suci ini. Apalagi maaf dan memaafkan sangat dianjurkan di bulan Ramadhan ini," tulis Tasniem Rais di Instagram.

Tasniem Rais mengatakan hinaan atau ejekan kepada seseorang yang sudah dikenal dan dengan informasi valid dan benar adanya mungkin bisa dimaklumi secara logika.

"Tapi menghina orang lain berdasarkan fitnah yang tidak jelas dan membabi buta, saya tidak tau berapa kali lipat dosanya. Hinaan di posting tanggal 1 dan 2 Juni, tanggal 3 Juni foto diatas terjadi," kata Tasniem Rais.

Tasniem Rais mendoakan FT yang kabarnya stroke beberapa hari setelah yang bersangkutan mendoakan jelek Amien Rais, agar segera sembuh.

"Doa saya cuman satu kepada Pak Frans, semoga bisa lekas sembuh kembali dan beraktivitas seperti sedia kala," tulis Tasniem Rais.

Tasniem Rais mengatakan keluarganya pun telah memaafkan sikap FT.

"Keluarga kami inshaAllah sudah memaafkan perkataan kasar anda pada tanggal 1 dan 2 Juni 2017. Semoga Allah SWT memaafkan dosa kita semua selama bulan suci ini. Banyak sekali hikmah yang bisa dipetik dari kejadian ini. #bulansuciramadhan #kunfayakun #mulutmuharimaumu #AllahMahaPemaaf #tuhantidakakandiam," tulis Tasniem Rais.

Tasniem mengunggah capture foto FT tengah berbaring dengan alat bantu nafas serta infus beserta informasi yang mengabarkan keadaan lelaki tersebut sekarang. Disebutkan, FT mengalami pecah pembulu darah. Dia mengalami koma.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Doa Putri Amien Rais Buat FT yang Stroke Usai Doakan Amien Stroke"

Post a Comment

Powered by Blogger.