Search

Tahanan KPK Tunaikan Shalat Id di Pomdam Jaya Guntur

Suara.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini mengizinkan 23 tahanannya untuk menjalani ibadah Shalat Idul Fitri 1438 Hijriah di halaman atau lapangan tenis Pomdam Jaya Guntur, Jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan, Minggu (25/06/2017). 

Berdasarkan informasi yang diterima Suara.com, para tahanan KPK yang melaksanakan Shalat Id di antaranya Andi Zulkarnaen Mallarangeng alias Choel Mallarangeng, mantan Direktur Utama PT. PAL Indonesia M. Firmansyah, mantan hakim Patrialis Akbar dua terdakwa kasus KTP, Irman dan Sugiharto. 

Selain itu, terdapat juga Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan istrinya Lily Martiani Maddari yang baru mendekam di tahanan beberapa hari lalu. 

Pasangan suami istri tersebut harus merayakan Lebarannya di dalam rutan setelah ditangkap tim Satgas KPK pada Selasa (20/6/2017) dan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait dua proyek jalan di Bengkulu.

Shalat yang diselenggarakan pada pukul 06.45 WIB ini tidak hanya diperuntukan bagi para tahanan saja, melainkan warga yang tinggal di sekitar Pomdam Jaya diizinkan untuk melaksanakan Sholat Id berjamaah. Namun, para awak media tidak diizinkan masuk. 

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tahanan KPK Tunaikan Shalat Id di Pomdam Jaya Guntur"

Post a Comment

Powered by Blogger.