Search

Tumbang, Chen Long Angkat Jempol Buat Prannoy

Suara.com - Pebulutangkis unggulan Cina di nomor tunggal putra, Chen Long harus mengakui keunggulan pebulutangkis India, Prannoy H.S. Bertarung di babak perempat final Indonesia Open 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2017), Chen Long yang diunggulkan kalah dalam dalam tiga game  21-18, 16-21, dan 21-19.

Gagal melaju ke semifinal, Chen Long mengaku puas dengan pertandingan hari ini.  Chen Long pun menilai Prannoy, yang beberapa kali pernah dihadapinya, memiliki potensi yang cukup besar untuk berkembang.


"Saya sudah pernah main dengan Prannoy sebelumnya. Dia sudah bermain lebih baik dari sebelumnya. Soal pertandingan saya puas dengan permainan hari ini," kata Chen Long usai pertandingan.

"Saya sudah melakukan dengan baik, saya sudah melakukannya 90 persen ke atas kemampuan saya. Ini pertama kalinya saya dan dia main di JCC, memang ada pengaruh angin, ada faktor keberuntungannya juga, walaupun pemain top akan kalah juga.," ungkapnya.

Ditambahkannya, dia tidak menargetkan juara pada ajang Indonesia Open 2017. Baginya yang terpenting adalah menambah poin pada ranking dunia.

"Saya datang ke Indonesia untuk menambahkan poin saja. Tidak sama sekali menargetkan menjadi juara," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tumbang, Chen Long Angkat Jempol Buat Prannoy"

Post a Comment

Powered by Blogger.