Search

'Bunuh' Para Unggulan, Prannoy Akui Tak Ada Persiapan Khusus

Suara.com - Pebulutangkis non unggulan Prannoy H. S secara mengejutkan berhasil mengalahkan Chen Long yang merupakan salah satu kandidat kuat meraih juara Indonesia Open 2017. Pebulutangkis asal India itu mengandaskan perjuangan Chen Long dalam tiga game, 21-18, 16-21, dan 21-19, Jumat (16/6/2017).

Sebelumnya, Prannoy yang turun di nomor tunggal putra juga berhasil menyingkirkan  pebulutangkis unggulan lainnya yakni Lee Chong Wei di babak kedua. 'Membunuh' pebulutangkis andalan dia mengaku tidak memiliki persiapan khusus.


"Saya tak melakukan persiapkan apa-apa, karena saya menghadapinya juga sudah tiga kali, apa yang terjadi-terjadi saya lakukan dan ini bagus untuk lolos ke semifinal," kata Prannoy usai pertandingan.

"Ini merupakan mimpi besar, kami masih harus bekerja keras, mendapat pengalaman seperti ini menghadapi banyak pemain top, sangat berguna tentunya," jelasnya.

Di laga semifinal, Prannoy mengaku akan mengerahkan kemampuan terbaiknya. Pebulutangkis yang diasuh oleh pelatih asal Indonesia, Mulyo Handoyo, bakal berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenangi pertandingan dan mencapai partai puncak.

"Besok saya main di semifinal, ranking akan datang sendirinya jika main bagus,  terima kasih ke pelatih yang telah membantu saya," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Bunuh' Para Unggulan, Prannoy Akui Tak Ada Persiapan Khusus"

Post a Comment

Powered by Blogger.