Search

Jadi Sorotan di Medsos, 10 Tiang Lampu di Senayan Dibongkar

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah tiang lampu dan tiang listrik di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat dibongkar petugas Suku Dinas Perindustrian dan Energi Kota Jakarta Pusat. Totalnya ada 10 tiang di pindahkan lantaran posisinya berada di tengah jalur khusus sepeda.

Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi Kota Jakarta Pusat, Iswandi mengatakan, terpaksa menggeser posisi tiang lampu dari semula berada di tengah ke pinggir akibat didesak banyak pihak. Antara lain atasannya sendiri.

"Awalnya ada seorang warga memotret jalur sepeda dan hasil fotonya dibagikan ke media sosial (medsos). Dilihat lah sama atasan. Dis hubungi saya untuk segera membongkar tiang-tiang tersebut," ujar dia saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (1/8/2018).

Diapun bingung terhadap beragam reaksi yang muncul. Sebab, tiang tersebut sudah berdiri sejak sepuluh tahun lalu. Lebih tua dibandingkan umur jalur sepeda.

"Tiang-tiang itu kan sudah ada sebelum jalur sepeda. Tapi kenapa tiang yang disalahkan. Di bilang kok ada tiang di jalur sepeda. Atau apalah," ungkap dia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3607258/jadi-sorotan-di-medsos-10-tiang-lampu-di-senayan-dibongkar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Sorotan di Medsos, 10 Tiang Lampu di Senayan Dibongkar"

Post a Comment

Powered by Blogger.