Search

Jenguk Eggi dan Lieus, Prabowo Bawakan Nasi Padang untuk Sahur - detikNews

Jakarta - Prabowo Subianto beserta rombongan, termasuk Amien Rais, menyambangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma yang ditahan. Prabowo membawa nasi Padang untuk mereka.

"Demi kemanusiaan, kami ingin membawa makanan untuk sahur. Gitu, ya," kata Prabowo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).


Prabowo mengaku baru bisa hadir malam ini karena dirinya dan yang lain banyak agenda di siang hari. Dirinya membawakan nasi Padang untuk Eggi dan Lieus.
"Saya bawa nasi Padang. Kalau nggak diizinkan (jenguk), saya mau ketemu keluarganya," ungkap Prabowo.
Sementara itu, Koordinator Jubir BPN Dahnil Anzar Simanjuntak membenarkan Prabowo membawakan makanan untuk Eggi dan Lieus. Kabarnya, kata Dahnil, Lieus sempat tidak mau makan.

"Pak Prabowo bawa makanan banyak, enak-enak, Pak Lieus kan nggak mau makan, tuh. Nah ini Pak Prabowo bawa aman, nasi Padang, macem-macem, untuk sahur Bang Eggi dan Bang Lieus. Biar berjuang dan semangat Pak Eggi dan Pak Lieus," sebutnya.

Seperti diketahui, Eggi Sudjana ditahan di Polda Metro Jaya atas kasus dugaan makar. Pagi tadi, Lieus Sungkharisma juga ditangkap polisi karena tuduhan makar.
(maa/gbr)

Let's block ads! (Why?)


https://news.detik.com/berita/d-4557704/jenguk-eggi-dan-lieus-prabowo-bawakan-nasi-padang-untuk-sahur

2019-05-20 15:19:24Z
52781619850376

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jenguk Eggi dan Lieus, Prabowo Bawakan Nasi Padang untuk Sahur - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.