Search

Choi Yung Jae, Pengawal Presiden Korsel yang Hebohkan Dunia

Suara.com - Warga Korea Selatan tengah dihebohkan oleh sosok pengawal Presiden baru mereka, Moon Jae In. Sebabnya, sang pengawal dinilai memunyai paras tampan dan tampak tidak seperti kebanyakan penyawal yang berwajah seram.

Choi Yung Jae, itulah nama pengawal yang digandrungi warga terutama dari kalangan perempuan.

Bahkan, seperti dilansir The Telegraph, foto-foto Yung Jae kekiniah marak menghiasi lini masa media-media sosial di negeri Ginseng tersebut.

Kebanyakan warganet menilai, Yung Jae mengingatkan mereka kepada film “Bodyguard” yang dibintangi Kevin Costner dan mendiang Whitney Houston, era 1990-an. Kevin, yang dalam film tersebut berperan sebagai pengawal, terbilang tampan.

Satu foto yang berseliweran di lini massa media sosial adalah, Yung Jae yang menengakan setelan  jas tengah terdiam memerhatikan kerumunan massa di hadapan sang presiden.

Yung Jae, dalam foto tersebut tampak memancarkan sorotan tajam yang dianggap cool oleh warganet.

“Dia bukan seperti pengawal presiden kita.  Hei, apakah ini adalah adegan film?” begitulah komentar banyak warganet terhadap foto tersebut.

Sementara media lokal Korsel, Korea Times, mendapuk Yung Jae sebagai pemimpin ”Brigade Tampan”.

Gara-gara Yung Jae digandrungi banyak perempuan, kantor sekretariat presiden memberikan informasi kepada khalayak  mengenai jati diri sang pengawal.

Tapi, karena informasi itu pula banyak perempuan yang patah hati. Sebab, kantor kepresidenan mengatakan Yung Jae sudah memiliki istri dan keluarga yang bahagia.

 

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Choi Yung Jae, Pengawal Presiden Korsel yang Hebohkan Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.