Search

Kartu Jakarta Jomblo, Ahok: Orang DKI Bahagia Jomblo, Kok

Suara.com - Kartu Jakarta Jomblo akan diwujudkan oleh pasangan pemenang pilkada Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno setelah nanti dilantik. Fasilitas ini merupakan salah satu program yang mereka kampanyekan sebelumnya. Bagaimana tanggapan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)? Ternyata dia menanggapi dengan candaan.

"Orang Jakarta lebih bahagia jadi jomblo, kok," ujar Ahok seraya tertawa di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Mengapa dulu Ahok tidak membuat program seperti itu, yang intinya membuat kaum lajang bahagia? Ahok mengatakan programnya lebih luas lagi yaitu membuat semua warga, dari anak-anak, remaja, sampai tua, hidup bahagia.

"Masing-masing ya bahagia saja, lu mau jomblo mau nggak yang penting bahagia," kata Ahok.

Sebelumnya, Sandiaga mengatakan pemerintahannya nanti akan meluncurkan program Kartu Jakarta Jomblo yang dibuat untuk muda mudi yang belum memiliki pasangan.

Program ini terintegrasi dengan OK OCE, rumah DP Rp0, dan Ruang Publik Terbuka Ramah Anak.

"RPTRA kan sudah dibangun, tapi kurang kegiatan. Gimana kalau adakan program taaruf, taaruf massal. Jadi mereka datang yang jomblo, terus ada kegiatan game misalnya, catur atau game bakiak sama-sama, lomba 17-an Agustus juga," ujar Sandiaga di Jalan Otista, Jakarta Timur, Selasa (2/5/2017).

Sandiaga terinspirasi membuat program ini dari pengalamannya selama tinggal di Singapura.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kartu Jakarta Jomblo, Ahok: Orang DKI Bahagia Jomblo, Kok"

Post a Comment

Powered by Blogger.