Search

Luhut Nilai Tak Masalah Politisi Golkar Jadi Kepala Desa

Suara.com - Politisi senior Partai Golkar sekaligus Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memberikan pengarahan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar ‎di Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (21/5/2017).

Salah satu pengerahan yang diberikan Luhut adalah supaya seluruh kader Partai Golkar untuk mengambil peran dalam program dana desa yang sedang digalakan pemerintah. ‎



Dengan program ini, Luhut mengatakan banyak kelebihan yang bisa didapat dari Partai Golkar. Di antaranya adalah politik praktis yang bisa langsung bersentuhan dengan rakyat.

"Golkar harus punya peran dalam pembangunan desa. Ikut terlibat dalam memantau dana desa, ada 74 ribu sekian desa yang tiap tahun menerima Rp1,7 miliar per desa. Harus ada idialisme kita, bagaimana kita melayani masyarakat di konstituen kita," ujar Luhut saat sambutannya.‎

Karenanya, agar dana desa lebih optimal, dia meminta kader Golkar bisa menjabat sebagai kepala desa. Dia pun menyayangkan tidak banyak kader Golkar yang menjadi kepala desa.

"‎Jadi kalau bisa ranting atau apa pun bisa terlibat di dana desa ini. Tapi jangan hanya memantau saja harus terlibat, syukur-syukur kepala desanya dari Golkar," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luhut Nilai Tak Masalah Politisi Golkar Jadi Kepala Desa"

Post a Comment

Powered by Blogger.