Search

Presiden Jokowi Juga Dapat Karangan Bunga Lho!

Suara.com - Usai ribuan karangan bunga yang dikirim ke Balai Kota DKI Jakarta, hari ini Polda Metro Jaya, Mabes Polri dan Mabes TNI juga dikirimi sejumlah besar karangan bunga. Namun tak hanya itu, Istana Kepresidenan ternyata juga hari ini tak ketinggalan dikirimi karangan bunga.

Diketahui, hari ini Polda Metro Jaya, Mabes Polri dan Mabes TNI (Cilangkap) kebanjiran karangan bunga. Karangan bunga tersebut tercatat dikirim oleh berbagai kalangan, yang intinya untuk mengapresiasi dan mendukung kinerja kepolisian dan TNI dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal senada juga ternyata dikirimkan ke Istana Kepresidenan hari ini, terutama ditujukan kepada Presiden Joko Widodo. Isinya rata-rata juga berisi dukungan kepada Jokowi untuk menjaga NKRI.

Sebagaimana foto-foto yang diambil kamera wartawan, ada setidaknya tiga karangan bunga yang terlihat di halaman atau teras Istana Kepresidenan hari ini. Kepada media, pihak pengamanan Istana mengakui bahwa karangan bunga tersebut datang sekitar pukul 10.00 WIB pagi ini.

Salah satunya tampak bertulisan "Warga Negara Indonesia" di bagian pengirimnya. "Kepada Bpk. Jokowi, mendukung penegakan NKRI dan Pancasila," bunyi tulisan di karangan bunga itu.

"Selalu dukung Pak Jokowi untuk menjaga NKRI dari radikalisme agama apa pun.
Kekeuh selalu sama NKRI, Bhinneka Tunggal Ika & Pancasila," isi tulisan di karangan bunga lainnya, yang tampak dikirim oleh Smandel 91.

Satu karangan bunga lainnya justru mencantumkan nama sejumlah warga yang tampaknya bersama-sama mengirimkan bunga tersebut. "Pakdhe Jokowi, kami masih padamu bersama menjaga NKRI," bunyi tulisan di karangan bunga itu.

Diketahui, karangan bunga jadi topik hangat bahkan objek foto populer beberapa hari terakhir, setelah Balai Kota DKI Jakarta dibanjiri sampai ribuan benda tersebut. Hingga, pada aksi buruh di peringatan Mayday, Senin (1/5) kemarin, sejumlah karangan bunga sempat dibakar oleh sebagian buruh yang berdemo.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Presiden Jokowi Juga Dapat Karangan Bunga Lho!"

Post a Comment

Powered by Blogger.