Search

Ada Penampakan Aneh, Foto Ahok dan Veronica Muda Ini Bikin Geger

Suara.com - Selembar foto lama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang bersanding dengan sang istri Veronica Tan, mendadak viral di media sosial.

Foto yang diunggah akun @save.ahok di Instagram sejak Kamis (8/6/2017) tersebut merekam Ahok dan Veronica masih muda. Dalam foto tersebut, keduanya juga tampak tersenyum.

Selang sehari, Jumat (9/6/2017), foto yang diunggah akun tersebut sudah disukai oleh lebih dari lima ribu warganet.

Mayoritas warganet yang mengomentari foto tersebut, mendoakan agar Ahok dan Veronica tetap kuat menghadapi persoalan saat ini. Ada pula yang menyatakan kesedihannya karena kangen dengan sosok Ahok.

Tapi, ada pula warganet yang membahas penampakan janggal dalam foto tersebut. Apa itu? tak lain dan tak bukan adalah kemeja yang dikenakan Ahok saat muda tersebut.

Pada foto tersebut, Ahok tampak mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak. Namun, warga kemeja itu tam bisa dipastikan karena fotonya hitam-putih.

Kemeja motif kotak-kotak kekinian dikenal sebagai khas Ahok. Kemeja motif seperti itu kali pertama terkenal karena menjadi seragam Ahok serta Joko Widodo saat berkampanye pada Pilkada DKI Jakarta 2012.

“Dari dulu suka pakai motif kotak-kotak ya pak,” tulis akun ikachronika.

“Dari dulu si bapak memang sudah suka pakai baju kotak-kotak ya,” timpal @vita_lubis81.

Untuk diketahui, Ahok divonis bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam persidangan kasus penodaan agama, 9 Mei 2017.

Pada hari yang sama, Ahok langsung dijebloskan ke tahanan. Pertama, ia dikurung di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur. Tapi, selang sehari, ia dipindah ke Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Ahok awalnya mengajukan banding atas vonis hakim tersebut. Namun, belakangan, ia mencabut upaya itu dan menerima keputusan hakim untuk berada dalam penjara selama dua tahun ke depan.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Penampakan Aneh, Foto Ahok dan Veronica Muda Ini Bikin Geger"

Post a Comment

Powered by Blogger.