Search

Alumni Program Habibie Buka Puasa di Kediaman Habibie

Suara.com - Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE) menggelar acara buka puasa bersama di kediaman Presiden RI ke tiga BJ Habibie, di Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Sabtu (10/6/2017).

Acara dihadiri oleh kalangan alumni IABIE dan perwakilan media massa.

Ketua Umum IEABIE Bimo Sasongko mengatakan acara buka puasa tersebut bertujuan untuk berbagi pengalaman dan berdiskusi antara Alumni IEABIE dengan Habibie membahas kondisi di Indonesia.

"IABIE ini didirikan 2012 lalu. Kita merupakan pelajar terpilih yang dikirim ke sembilan negara maju dunia seperti Jerman, Perancis, Inggris, Belanda, Kanada, Austria, Australia, Jepang, dan Amerika Serikat untuk menuntut ilmu khususnya sains dan enginering. Semua dengan tujuan satu yaitu kembali ke Indonesia dan dapat menjadi bagian kemajuan negeri," ujar Bimo.

Tak hanya itu, Bimo mengatakan acara buka puasa bersama digelar setiap tahun bersama. Ia juga mengatakan, sebanyak 4 ribu alumni dari Program Habibie sejak 35 tahun program itu didirikan

"Akhir 2019 ini kita targetkan akan lahir perusahaan bernasis teknologi yang bisa memberikan warna di dunia teknologi kita," tandasnya.

Sementara itu, Habibie harus memenuhi undangan Buka Puasa di kediaman Politisi senior Golkar Agung Laksono.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alumni Program Habibie Buka Puasa di Kediaman Habibie"

Post a Comment

Powered by Blogger.