Search

Begini Cara Polisi Temukan Tempat Perempuan Setengah Bugil

Suara.com - Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Taman Sari Komisaris Polisi Bintoro menceritakan bagaimana polisi berhasil mengamankan VM (25) pada Senin (5/6/2017). VM merupakan perempuan yang menghebohkan karena berpenampilan setengah bugil ketika masuk ke Apotek Roxy, Lokasari, beberapa waktu yang lalu pada Sabtu (3/6/2017).

Berawal dari video aksi VM yang viral di media sosial.

"Dari titik - titik itu (video yang tersebar), kami dapat informasi kami cross check, semua kami runut," kata Bintoro di Polsek di Taman Sari, Selasa (6/6/2017).

Polisi meminta keterangan saksi - saksi yang berada di sekitar apotek.

"Kami datangi lokasi. Terus ada informasi bahwa 'oh kenal orang ini pernah lihat,' pas saya cek ternyata betul," ujar Bintoro.

Polisi juga berkoordinasi dengan perusahaan taksi yang membawa VM ketika itu.

Polisi kemudian berhasil mendapat informasi yang menyebutkan VM pernah ke apartemen di daerah Taman Sari.

"Kami runut lagi dari beberapa titik. Kami kembali dapat informasi. Kami masuk ke sebuah apartemen taman sari, kemudian dia (VM ) itu pernah kos di daerah situ (Taman Sari)," kata Bintoro.

Setelah mendatangi apartemen di Taman Sari, polisi mendapatkan informasi kalau VM tinggal di sebuah apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan.

"Terus terakhir di situ. di apartemen (Kuningan). Kami amankan semalam ya," ujar Bintoro.

Sejak semalam, VM menjalani pemeriksaan dokter. Setelah tes urine dinyatakan positif narkoba, dia dites kejiwaannya di RS Polri Kramatjati. Tes kejiwaan dilakukan, hari ini.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Cara Polisi Temukan Tempat Perempuan Setengah Bugil"

Post a Comment

Powered by Blogger.