Search

Catatan Membaik, Persija Bidik Kemenangan Lagi Lawan Sriwijaya FC

Suara.com - Dua hasil kemenangan dari dua laga terakhir di Liga 1 2017, tidak membuat Persija Jakarta lantas bersantai. Bahkan, Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, ingin timnya kembali menang pada laga berikutnya menghadapi Sriwijaya FC.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu memang telah mendapatkan dua hasil kemenangan di dua laga terakhir mereka, masing-masing melawan Arema FC dan PS TNI. Sementara sebelumnya, mereka selalu mendapatkan hasil buruk di setiap pertandingan.

Teco mengaku, meski mendapat dua kemenangan, masih banyak kesalahan yang dilakukan oleh timnya. Oleh karena itu menurutnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan perlu lebih bekerja keras untuk bisa menang di laga selanjutnya melawan Sriwijaya FC.

"Ini masih banyak yang kurang, mereka banyak kesalahan. Kita harus matangkan itu, agar tidak ada yang terulang saat lawan Sriwijaya," kata Teco.

Meski menang di dua laga terakhir, posisi Macan Kemayoran di papan bawah klasemen sementara Liga 1 sendiri belum berubah. Skuat kebanggaan Jakmania itu masih berada di papan bawah dan bisa saja terdegradasi.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Catatan Membaik, Persija Bidik Kemenangan Lagi Lawan Sriwijaya FC"

Post a Comment

Powered by Blogger.