Search

CCTV Tak Merekam Wajah Bandit yang Menembak Kepala Davidson

Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat masih mengusut motif penembakan terhadap pemilik mobil Innova bernama Davidson Tantono (30) di sekitar SPBU, Jalan Raya Daan Mogot, kilometer 12, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/6/2017), sekitar jam 14.30 WIB. Davidson ditembak kepalanya dan pelaku membawa kabur tas berisi uang tunai sebesar Rp350 juta.
"Masih diselidiki. Sementara dugaannya perampokan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Andi Adnan.
Penyidik telah memeriksa rekaman kamera pengawas SPBU Jembatan Gantung. Tapi, CCTV tersebut tidak merekam pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang.
"Sudah (diperiksa). Cuma nggak ada, nggak kelihatan (ciri-ciri pelaku) di TKP itu," kata dia.
Polisi telah memeriksa lima saksi di sekitar tempat kejadian perkara.
Para saksi melihat sebelum ditembak mati, terjadi tarik menarik tas antara korban dan pelaku. Itu terjadi tak lama setelah mobil yang dibawa Davidson berhenti untuk menambah angin ban mobil.
Polisi menduga pelaku sudah membuntuti korban dari kantor bank swasta di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Peristiwa ini tak hanya menghebohkan masyarakat di sekitar tempat kejadian perkara. Warganet juga ramai membicarakannya setelah foto-foto korban yang bersimbah darah viral.
Netizen mengecam kebiadaban pelaku. Mereka tidak mengerti kenapa di bulan puasa seperti ini tetap melakukan tidakan di luar kemanusiaan.
</div<strong>Suara.com</strong> - >

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "CCTV Tak Merekam Wajah Bandit yang Menembak Kepala Davidson"

Post a Comment

Powered by Blogger.