Search

Della/Rosita dan Fajar/Rian Maju ke Perempat Final Indonesia Open

<p>Suara.com - Della Destiara Haris/Rosita Eka Saputra Sari akhirnya mampu mewakili rumah Indonesia Open 2017 lolos ke babak berikutnya usai mengalahkan ganda Korea Selatan Lou Ying/Lou Yu pada babak kedua Indonesia Open 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (15/6/2017). Della/Rosita berhasil kalahkan Lou/Lou dengan skor 20-22, 21-14, dan 21-14.

Della mengaku permainan yang dilakukan oleh pasangan Korea membutuhkan kesabaran. Oleh karena itu, dia mengaku kesulitan untuk mematikan serangan-serangan yang dilakukan oleh Lou/Lou.

"Alot banget permainan tipe mereka rally jadi mau ga mau kita tahan-tahanan buat bisa matiin mereka," kata Della usai pertandingan.

Sama halnya dengan Della, Rosita mengaku harus lebih fokus dalam pertandingan. Dia mengaku lebih fokus dalam pertahanan dan menunggu peluang untuk bisa membuat angka.

"Fokus karena kami harus sabar dan banyak rally panjang. Kuncinya ya itu fokus untuk defence sabar sama kaya pas menyerang biar gak gampang mati," ujar Rosita.

Lolos ke babak berikutnya, Rosita tidak memikirkan beban yang didapat, lantaran harapan masyarakat Indonesia begitu besar. Sebab, unggulan Indonesia banyak yang sudah bertumbangan.

"Lebih nggak mikir yang lain, kami lebih fokus diri sendiri. Nanti malah terbebani. Saya tak mikir jadi wakil satu-satunya. Saya mikirnya step by step saja," tambahnya.

Untuk laga berikutnya, Della/Rosita akan berhadapan dengan pasangan Korea Selatan Chang Ye Na/Lee Soo Hee. Sebagaimana dieketahui, pasangan Korea itu berhasil mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

"Untuk lawan selanjutnya kami akan minta pendapat ke pelatih dan kak Gres. Pertama kami siapin fokus sih sama stamina saja," tutupnya.

Sebelumnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga berhasil lolos ke babak berikutnya. Mereka berhasil mengalahkan rekan satu negara Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama dengan skor 21-17, 17-21, dan 21-15.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Della/Rosita dan Fajar/Rian Maju ke Perempat Final Indonesia Open"

Post a Comment

Powered by Blogger.