Search

Demokrat Masih Konsisten Tak Kirim Orang di Pansus Angket KPK

Suara.com - Pimpinan Panitia Khusus Angket DPR akan ‎ditetapkan, Rabu (7/6/2017) hari ini. Wakil Ketua DPR Agus Hermanto mengatakan Fraksi Demokrat tidak akan mengirimkan nama untuk menjadi Pansus Angket KPK.

"Rencananya saya mendengar seperti itu bahwa hari ini kemungkinan ada pemilihan pimpinan untuk Pansus angket KPK dan dari seluruhnya memang pasti ini juga akan ditanya, saya dari Partai Demokrat kita tetap konsisten (tidak mengirimkan nama)," kata Agus di DPR, Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Dia menambahkan sejak awal Partai Demokrat tidak pernah mengajukan dan tidak menandatangani usulan Pansus tersebut. Dalam Paripurna persetujuan usulan Hak Anget KPK ini, Partai Demokrat menyatakan tidak menyetujui Pansus tersebut.

"Sampai hari ini kami masih konsisten dan tawadu untuk tetap tidak mengirimkan anggota dari Partai Demokrat menjadi pansus angket terhadap KPK," kata dia.

Dengan tidak turut campurnya Demokrat dalam Pansus ini, Agus mengatakan Partai Demokrat tidak mau disangkutpautkan apapun hasil dari Hak Angket KPK tersebut.

"Apa yang diputuskan, Demokrat tidak ada dalam keputusan tersebut. Dan tidak secara kepada masyarakat demokrat tidak bertanggungjawab terhadap keputusan yang ada di dalam pansus tersebut. Karena memang kita dari awal tetap konsisten tidak menginginkan, bahwa kita tidak menyetujui adanya pansus tersebut," kata dia.‎

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demokrat Masih Konsisten Tak Kirim Orang di Pansus Angket KPK"

Post a Comment

Powered by Blogger.